Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

KEJAKSAAN NEGERI PASAMAN BARAT GELEDAH RSUD PASBAR

  • 03 Agust 22 11:23:26
  • 159 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita KEJAKSAAN NEGERI PASAMAN BARAT GELEDAH RSUD PASBAR  

Pasbar_Media Investasi 

Penggeledahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pasaman Barat dilakukan oleh Penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat  ...

 

Pasbar_Media Investasi 

Penggeledahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pasaman Barat dilakukan oleh Penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat  pada Selasa siang (02/08) yang terkait dugaan tindak pidana korupsi pembangunannya pada 2018-2020 dengan kerugian mencapai Rp20 miliar lebih.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana melalui Kepala Seksi Pidana Khusus Andi Suryadi didampingi sejumlah penyidik di Simpang Empat, Selasa mengatakan penggeledahan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Penetapan Pengadilan Negeri Nomor 14/Pen. Pid/2022/PN Psb.

Penggeledahan berjalan lancar dan aman yang dimulai sejak pukul 15.12 WIB sampai pukul 16.15 WIB. Sejumlah dokumen yang berkaitan dengan pembangunan RSUD itu berhasil disita untuk memperkuat pembuktian.

Penyidik menyita dokumen satu koper dan satu box besar yang berkaitan dengan pembangunan RSUD itu.
Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti tambahan, dalam rangka mengembangkan proses penyidikan kasus dugaan korupsi itu, dokumen yang berhasil disita adalah Kontrak, laporan perkembangan atau progres pekerjaan mingguan dan bulanan, surat keputusan dan dokumen lainnya.

Dalam penggeledahan ini pihak rumah sakit sangat kooperatif dan tidak ditemukan kendala yang berarti, sementara itu Direktur RSUD Pasaman Barat Yandri mengatakan pihaknya langsung mendampingi penyidik Kejaksaan Negeri Pasaman Barat dalam penggeledahan.
Kita mendukung dan mendampingi penyidik. Serta menyerahkan sejumlah dokumen terkait pembangunan RSUD 2018-2020 itu, kata direktur mengahiri keteranganya pada awak media.
(Tim)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Polisi Berikan Pengamanan saat Malam Paskah
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved