Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

DisnakerkopUKM Bersama Dekopin Beltim Gelar Bazar 3 Hari.

  • 22 Jul 22 09:35:11
  • 65 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita DisnakerkopUKM Bersama Dekopin Beltim Gelar Bazar 3 Hari. Manggar, Media investigasi.net Beltim – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75, Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bersama Dinas Tenaga ...

Manggar, Media investigasi.net Beltim – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75, Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bersama Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (DisnakerkopUKM) Kabupaten Beltim gelar berbagai kegiatan.

Kepala Dekopin Kabupaten Beltim Nadiarsyah mengatakan, rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 21-23 Juli 2022, meliputi kegiatan bazar Usaha Kecil Menengah (UKM), Donor Darah, dan Bazar Sembako.

Untuk Bazar Sembako yang akan dilaksanakan tanggal 23 Juli 2022 akan dibagikan sebanyak 1000 paket. 400 paket akan dibagikan di Kecamatan Manggar dan 600 paket untuk Kecamatan lain masing-masing 100 paket” jelasnya.

Ia menyebutkan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak, sesuai dengan tema Hari Koperasi ke-75 “Ayo Berkoperasi” kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan gerakan koperasi kepada masyarakat.

“ Agar masyarakat secara luas mengerti dengan berkoperasi itu seperti apa, kita itu ingin menjadikan koperasi itu salah satu pilar utama sebagai penggerak ekonomi kerakyatan,” ujar Nadi.

Sementara itu, dalam menyampaikan sambutan Bupati Beltim, Asisten II Bidang ... Khaidir Lutfi mengatakan, koperasi sudah memiliki narasi yang sangat relevan dalam ekonomi kekinian dan masa depan yaitu, melalui aspek inklusivitas dan juga aspek partisipasi.

“Saat ini, tantangan bagi koperasi yaitu melibatkan generasi milenial untuk selalu mengkampanyekan bahwa berkoperasi itu keren dan kekinian serta menjadikan konsep koperasi menarik di mata milenial atau generasi muda yang nantinya akan jadi pelaku usaha dan ekonomi masa depan,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Pemkab Beltim sangat mengapresiasi acara peringatan Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Juli tiap tahunnya. Ia berharap dengan terselenggaranya acara ini seluruh koperasi yang ada dapat terus bangkit memberikan kesejahteraan kepada anggotanya serta masyarakat di Kabupaten Beltim

“Harapannya koperasi yang ada di Kabupaten Belitung Timur dapat bertransformasi dari citra model lama yang kovensional menjadi model baru yang profesional sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi sekarang ini,” tandasnya. / (Iws)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Pihak Polres Nias menggelar Pengamanan Ibadah Jum’at Agung bagi umat Nasrani
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved