Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Dandim dan Kapolres Sukoharjo Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games

  • 02 Agust 22 12:05:17
  • 85 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Dandim dan Kapolres Sukoharjo Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games  

Sukoharjo, Mediainvestigasi.Net –Pesta olahraga disabilitas ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo, Jawa Tengah, sudah dimulai pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. ...

 

Sukoharjo, Mediainvestigasi.Net –Pesta olahraga disabilitas ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo, Jawa Tengah, sudah dimulai pada 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. Para Games akan mempertandingkan empat belas cabang olahraga, diikuti oleh atlet-atlet dari negara Asean.

 

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, SE dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim menyempatkan diri melaksanakan pemantauan pelaksanaan pertandingan Asean Para Games di Hotel Dwangsa Kartasura, Sukoharjo, Selasa (02/8/2022).

 

" Pertandingan telah menyelesaikan babak ke 4 dan sudah mulai telihat unggulan-unggulanya. Dan sampai hari ini atlet dari Indonesia banyak yang lolos pada babak selanjutnya," kata Tournament Director I Made Suparka.

 

Kehadiran Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo ini untuk memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan lancar, Kodim 0726 Sukoharjo dan Polres Sukoharjo menempatkan personilnya untuk pengamanan baik itu di luar Venue maupun di area dalam venue.

 

"Hal ini kita lakukan supaya pertandingan berjalan dengan baik dan lancar. Karena Asean para games ini merupakan even internasional yang kedua di Indonesia, sehingga kita harus bekerja sama dengan semua pihak untuk bersama mensukseskan even ini," jelas Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi.

 

Laporan: Agus Kemplu

Penerbit: Redaksi Mediainvestigasi.Net

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Rika Korban Agen Abal Abal Kini Bisa Berkumpul Bersama Keluarganya
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved