Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Bupati Lampung Barat Serahkan Medali dan Piagam Juara Umum POP II Tahun 2022

  • 02 Agust 22 14:15:37
  • 99 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Bupati Lampung Barat Serahkan Medali dan Piagam Juara Umum POP II Tahun 2022 Penyerahan Medali dan Piagam Juara Umum POP II Tahun 2022 Oleh Bupati Lampung Barat. (Foto:dok.Mediainvestigasi.Net)

 

Lampung Barat, Mediainvestigasi.Net –Parosil ...

Penyerahan Medali dan Piagam Juara Umum POP II Tahun 2022 Oleh Bupati Lampung Barat. (Foto:dok.Mediainvestigasi.Net)

 

Lampung Barat, Mediainvestigasi.Net –Parosil Mabsus, S.Pd menyerahkan Medali dan Piagam kepada Juara Umum, I, II dan III, Pekan Olah Raga Prestasi (POP) II, tahun 2022, kepada Camat Balik Bukit, Sumber Jaya dan Air Hitam.

 

Pada POP yang digelar pada pekan yang lalu, Kecamatan Balik Bukit mendapat mendali emas 14, 18 perak, 10 perunggu, sedangkan Kecamatan Sumberjaya mendapat mendali, 8 emas dan 11 perak, dan sedangkan Kecamatan Air Hitam mendapat mendali 6 emas, 3 perunggu, 6 perunggu.

 

Dalam, penyerahan mendali dan piagam penghargaan, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus,S.Pd, menyampaikan harapannya kepada KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) agar bisa bersinerji dalam melakukan pembinaan, ujar Parosil di lapangan Pemda Lambar, Senin, (1/8/2022).

 

"POP merupankan even yang sangat penting untuk memberikan kesempatan bagi atlit menguji kemampuan, maka tugas kita bersama KONI, KOK maupun Kecamatan untuk bersama-sama melakukan pembinaan, sehingga Lampung Barat akan lahir atlit yang berprestasi dan berkualitas hingga tingkat nasional " tandas Parosil.

 

Sementara, selesai menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada juara umum, I, II dan III, Parosil Mabsus dan Wakil Bupati M.Hasnurin, bertempat di rumah makan Sabah Bekhak, mengadakan evaluasi dan pembubaran panitia POP.

 

"Alhamdulillah, Pelaksanaan POP, telah berjalan dengan baik dan lancar, sekarang sudah menjadi tugas kita bersama untuk meningkatkan kemampuan para atlit, sehingga nantinya akan menjadi duta olahraga Lampung Barat, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)," ujarnya.

 

Tetapi, Kata Pak Cik, demikian Parosil Mabsus yang akrab disapa, walau POP tahun 2022, telah berjalan dengan baik dan lancar, pada POP tahun 2023, tentunya harus lebih baik dan ditingkatkan lagi, tentunya hal tersebut dipersiapkan lebih matang dan didukung oleh anggaran.

 

"Saya ucapkan terimakasih atas kinerja panitia, tetapi untuk pelaksanaan POP yang akan datang, apa bila didukung dengan anggaran, akan diawali dengan even dari tingkat kecamatan, dalam rangka diikutsertakan seleksi atlit yang pada POP, termasuk harapan saya, nanti seluruh kontingen mengguna seragam pada saat defile”, tandas, Parosil.Mabsus pada kegiatan yang juga dihadiri oleh ketua harian Bambang Kuswanto.

 

Sementar ketua Panitia POP II, Iwan Setiawan, SE.MM, dalam laporannya mengatakan, pada kegiatan tersebut ada enam caboryang diperlombakan, dengan jumlah mendali yang diperebutkan sebanyak 110 set (emas, perak dan perunggu).

 

"Kami atas nama Panitia pelaksana POP menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum dan jajaran pengurus KONI Lampung Barat, tentu dalam pelaksanaan banyak kekurangan, dan itulah yang terbaik dan yang dapat kami lakukan" ujar Iwan Setiawan, yang pada kesempatan tersebut menyerahkan laporan hasil kegiatan dan pertanggung jawaban anggaran.

 

Laporan : Abdul Muis

Penerbit: Redaksi Mediainvestigasi.Net

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Forkompimda Sragen Cek Posko PAM Lebaran
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved