Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita MENU

Agus Salim Titip Pesan untuk Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya

  • 11 Jul 22 17:23:01
  • 133 views
  • 0 comments
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Agus Salim Titip Pesan untuk Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya Hewan qurban Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya di kediaman Agus Salim. (Foto: Istimewa)

 

Jakarta, Mediainvestigasi.Net –Hari raya Idul Qurban sudah ...

Hewan qurban Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya di kediaman Agus Salim. (Foto: Istimewa)

 

JakartaMediainvestigasi.Net –Hari raya Idul Qurban sudah selesai, namun suasananya masih terasa hingga hari ini. Berbagai momen kebahagiaan dirasakan oleh setiap umat Muslim, tak terkecuali di kediaman H. Agus Salim, S.E, ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah DKI Jakarta, di Jakarta Timur, Minggu (10/7/2022) kemarin.

 

Tampak banyak warga mengunjungi kediaman Agus Salim untuk menerima daging hasil qurban, keindahan berbagi tampak dirasakan oleh warga sekitar. Agus Salim mengatakan ini menjadi kegiatan rutinnya setiap Idul Qurban atau yang biasa kita sebut Idul Adha.

 

“Insya Allah kami secara rutin melaksanakan qurban di setiap Idul Adha, kali ini hewan qurban 2 ekor sapi kami terima dari Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya.”

 

”Saya mewakili warga yang menerima hewan qurban, dan sebagai pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Bapak Kapolda Metro Irjen Pol Mohammad Fadil Imran yang telah menyalurkan hewan qurbannya kepada kami, semoga kita masih diberi kesempatan seperti ini di hari raya Idul Adha tahun depan,” ucap Agus Salim.

(Shendy Marwan/ Red)

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Media Investigasi, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Berita Terpopuler
Tag Terpopuler
Berita Utama
Media investigasi Mengungkap Fakta Dalam Berita Dari Aceh Untuk Dunia, Fokus DEM Aceh Soroti Potensi Energi Saat Gelar Pelantikan
Komentar Terbanyak
  • 1
  • KOMENTAR
©2014 Media Investigasi All right reserved