Mini Loka Karya Percepatan Penurunan Stunting

Opini82 Dilihat

Mini Loka Karya Percepatan Penurunan Stunting

Sragen, MediaInvestigasi.Net- Rabu (10/07/2024) Danramil 01/Sragen Kapten Cpm Sayana dengan penuh semangat menghadiri acara Mini Loka Karya yang bertujuan untuk mempercepat penurunan angka stunting di wilayahnya. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah, organisasi kesehatan, dan masyarakat setempat.

Dengan mengenakan seragam dinasnya, Danramil menyambut hangat para peserta Mini Loka Karya dan memberikan kata sambutan yang penuh semangat. Dia menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menangani masalah stunting, terutama dalam upaya pencegahan dan penurunan angka stunting di wilayah tersebut.

Selama acara, Danramil aktif berpartisipasi dalam diskusi dan sesi tanya jawab terkait program-program yang dapat dilakukan untuk percepatan penurunan stunting. Danramil juga memberikan masukan dan saran berdasarkan pengalaman dan pengetahuannya sebagai seorang pemimpin di wilayah tersebut.

Dengan penuh antusiasme, Danramil turut serta dalam sesi lokakarya dan diskusi kelompok untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam menangani masalah stunting. Bersama dengan peserta lainnya, Kapten Sayana berdiskusi, berkolaborasi, dan mencari solusi terbaik untuk meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak di wilayah Sragen.
“ Semoga kerjasama yang solid dan komitmen yang kuat dari semua pihak, penurunan angka stunting di wilayah Sragen dapat dicapai dengan cepat dan efektif “ Jelas Sayana.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus SMSI Kepulauan Nias Periode 2023—2026 Oleh Ketua SMSI Sumut

Komentar