Media Aneka Fakta Gandeng Rutan Janeponto Adakan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Pegawai dan Warga Binaan

Daerah343 Dilihat

Media Aneka Fakta Gandeng Rutan Janeponto Adakan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Pegawai dan Warga Binaan

Makassar, MediaInvestigasi.Net –  Sabtu 9 Desember 2023.” Rutan Jeneponto adakan bhakti sosial kepada warga binaan dan bekerja sama dengan media Aneka fakta.

Acara di buka langsung oleh Kepala Rutan Jeneponto Renza Maisetyo di Aula Rutan Lapas.

Dalam sambutannya, Renza mengatakan hal kegiatan ini sangat jarang di lakukan di Rutan dan Lapas jadi ini sangat langka dan istimewa, apa lagi yang membuat acara dari kalangan mitra yaitu salah satu media yang juga sahabat kita,”kata renza.

Kesempatan bagus bagi pegawai dan WBP yang mengalami gangguan penglihatan mata, Selain itu soal harga pun terjangkau hanya cukup Rp.50.000,’ saja.

Namun, ketika WBP minat dan belum punya uang cukup daftar nama saja di KPR kacamata akan di simpan di kantor sampai WBP bisa dapat uang dari sanak keluarga yang ada diluar Rutan.

Semua hal positif inilah yang menurut Kepala Rutan Renza Maisetyo sangat membantu, terkhusus bagi WBP yang memenag mengalami gangguan pada matanya,” urai renza.

Kepala Rutan Renza mengucapkan banyak terima kasih kepada media Aneka fakta yang sempat meluangkan waktunya, dalam acara bakti sosial ini,” tutupnya.

(Red/Dion)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Di Desa Air Teras Kayu Besar Tumbang Meninpa Rumah Warga

Komentar