Kunjungan Presiden RI ke Riau, Polsek Teluk Balengkong Patroli KRYD Cegah Tindak Kejahatan

Polri73 Dilihat

Kunjungan Presiden RI ke Riau, Polsek Teluk Balengkong Patroli KRYD Cegah Tindak Kejahatan

 

Inhil (Teluk Balengkong), Mediainvestigasi.Net – Polsek Teluk Balengkong memastikan situasi tetap kondusif saat kunjungan Presiden RI ke Riau dengan melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Jum’at, 31 Mei 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Teluk Balengkong.

Personil Polsek Teluk Balengkong turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Patroli KRYD merupakan upaya preventif yang rutin dilakukan guna mencegah potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Teluk Balengkong IPDA Abdullah Awang, S.Sos, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli KRYD menjadi instrumen efektif untuk merespons potensi gangguan keamanan sekaligus membangun interaksi positif dengan warga,” ujarnya.

Selain memastikan situasi keamanan, personil Polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. Upaya edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan patroli ini menjadi langkah konkret Polsek Teluk Balengkong dalam menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Polsek Teluk Balengkong berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin percaya dan mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Teluk Balengkong, diharapkan dapat terwujudnya rasa aman dan ketertiban yang berkesinambungan di wilayah hukumnya.(*Mhd)

Baca Juga :  Polresta Pekanbaru Siapkan Pengamanan Untuk Dukung Riau Bhayangkara Run

Komentar