Dandim Boyolali Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Berita, Daerah51 Dilihat

Dandim Boyolali Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Boyolali. MediaInvestigasi.Net – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., memimpin upacara Korp Kenaikan Pangkat, Bintara dan Tamtama Kodim 0724/Boyolali TMT 1 April 2024, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Senin (01/04/2024).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko mengucapkan selamat kepada para Bintara, dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat yang telah dicapai merupakan suatu prestasi bagi prajurit yang meraihnya, serta merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi TNI AD, yang mana kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan. Akan tetapi merupakan suatu perjuangan dan kerja keras dari prajurit itu sendiri. Serta tidak lepas dari kekuatan do’a dan dukungan moril dari keluarga, terutama isteri,” terang Dandim.

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat ini, dapat menjadi sumber motivasi, dan inspirasi, bagi setiap prajurit Kodim 0724/Boyolali untuk dapat meningkatkan etos kerja dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diembannya, serta mampu dan dapat mengatasi setiap rintangan dan hambatan yang timbul di lapangan.”Untuk itu, tunjukkanlah jati diri kalian, bahwasanya, kalian itu memang pantas, dan berhak untuk memperoleh kenaikan pangkat itu ,”pungkas Dandim 0724/Boyolali.

Baca Juga :  Berbagi Berkah Di Bulan Rahmadhan,Polres Simalungun Melalui Kapolsek Tanah Jawa Dan TGB Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Tampak hadir dalam kegiatan upacara, Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael Sos, Perwira Staf Kodim 0724/Boyolali, para Danramil jajaran Kodim 0724/Boyolali, Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 0724/Boyolali Beserta Pengurus.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional

Komentar