Berjalan dengan lancar, Memasuki hari Ke -7 Betonisasi Jalan telah mencapai 25%

Berita, Daerah112 Dilihat

Berjalan dengan lancar, Memasuki hari Ke -7 Betonisasi Jalan telah mencapai 25%

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – (15/05/24) Perkembangan proyek fisik betonisasi jalan dalam TMMD Reguler Ke 120 tahun 2024 Kodim 0726/Sukoharjo menginjak hari-7 telah mencapai 25%. Capaian ini tentunya merupakan kerja keras dari semua pihak yang terlibat di dalamnya, diantaranya Anggota TNI Kodim 0726/Sukoharjo yang membaur dengan masyarakat Desa Wirun.

Droping material lancar, cuaca juga sangat mendukung pekerjaan sehingga walupun dibawah terik matahari, para anggota Satgas dan warga masyarakat tetap bahu-membahu mengecor jalan yang sedang dikerjakan di tengah persawahan desa tersebut.

“Alhamdulillah, sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, ditengah para prajurit dan warga masyarakat kita terus menyemangati, memberikan motivasi, sehingga para anggota Satgas dan warga masyarakat dapat menjaga kekompakan yang sudah terjalin selama beberapa hari ini dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan,” tandas Danramil 10/Mojolaban, Kapten Inf Sunarto.

Sementara itu Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Wirun, Serma Siswanto mengatakan bahwa progress semua pekerjaan sasaran fisik TMMD semuanya berjalan dengan lancar. “Hal-hal yang menjadi kendala di lapangan kami selalu laporkan ke Pos Komando Taktis (Kotis) untuk di koordinasikan lebih lanjut sebagai tindakan solusi di lapangan, sehingga semua berjalan dengan lancar,” tukas Babinsa.

“Semua sasaran Fisik TMMD progressnya cukup menggembirakan, beberapa kendala kecil semuanya dapat diatasi sehingga semua berjalan dengan lancar, semua yang terlibat bersinergi dengan baik, mulai dari urusan material, logistik atau urusan dapur, kesehatan, sarpras dan keperluan anggota Satgas semuanya tersedia dengan baik,” ubgkap Palaks TMMD Kapten Inf Kurniawan Jayadi.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Gerakan Pramuka Peduli Inhil Berikan Bantuan Terdampak Musibah Banjir.

Komentar