Bati Bakti TNI Amankan Ibadah Minggu & Ultah GKJ Joding Ke 94 Tahun

Daerah, TNI146 Dilihat

Bati Bakti TNI Amankan Ibadah Minggu & Ultah GKJ Joding Ke 94 Tahun

Surakarta, MediaInvestigasi.Net – Hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan lain agama karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama, wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara seperti halnya dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua insan hamba Tuhan.

Terkait hal itu pada hari Ini Minggu Tanggal 171223 Pukul 07.30 – 08.29 Wib Bati Bakti TNI Sersan Mayor Yudhi Widianto Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/ Surakarta Melaksanakan pengamanan Ibadah di GKJ Joyodiningratan di Jln. Gatot Subroto No 222 Kratonan Serengan Kota Surakarta.

Pengamanan yang dilakukan oleh Bati Bakti TNI di wilayah terutama tempat Ibadah merupakan perintah dari komando Atas “agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno selalu menekankan kepada anggota Untuk Selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat tempat Ibadah yang merupakan Obyek Vital di wilayah Koramil 03 / Serengan

Kegiatan Ibadah Minggu ini dengan Tema ” Memurnikan Hati Menyambut Penghapusan ”

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Apel Bersama Lingkup Pemkab Nias Utara Di Pimpin Oleh Sekda

Komentar